Powered by FeedBurner

Menjual Berbagai Aksesoris Blackberry Untuk Seluruh Indonesia dan Macanegara

Reseller

X: Apakah saya bisa menjadi Reseller For Your Blackberry?
Y: YA, tentu saja Anda bisa menjadi Reseller kami.

X: Apa saja persyaratannya agar saya bisa menjadi Reseller Anda?
Y: Cukup dengan sms ke 085691736322 dengan format: DAFTAR#NAMA#ALAMAT##EMAIL#NOHP dan Transfer Rp. 50.000,00 ke rek BNI 0134608018 an Aris Safrudin untuk biaya pendaftaran, Anda sudah menjadi mitra kami.

X: Apa saja keuntungan yang saya dapatkan?
Y: Anda berhak mendapatkan komisi Rp. 5000,00 setiap barang yang Anda pesan/jual dari kami serta mendapatkan ONLINE SHOP GRATIS yang kami buatkan untuk Anda untuk meningkatkan penjualan Anda.

X: Kalau saya tidak bisa menggunakan ONLINE SHOP nya bagaimana?
Y: Kami akan mengajarkannya kepada Anda SAMPAI BISA bagaimana berjualan di internet menggunakan ONLINE SHOP.

X: Apakah saya harus membeli stok barang terlebih dahulu?
Y: Tidak perlu, Anda cukup menawarkan berbagai aksoris Blackberry ini ke siapapun yang anda inginkan, nanti akan kami kirim Gambar dan dan daftar harga ke email Anda, agar anda dapat promosi dengan sesuka hati

X: Apakah saya boleh menetapkan harga sesuai dengan keinginan saya di ONLINE SHOP saya?
Y: Ya tentu saja Anda berhak menetapkan harga di ONLINE SHOP Anda sesuai dengan keinginan Anda, dan semua keuntungan tersebut itu untuk Anda semua.

X: Apakah saya harus membeli barang terlebih dahulu agar saya bisa berjualan aksesoris blackberry ini?
Y: TIDAK PERLU, Anda boleh memesan kepada kami ketika Ada permintaan dari pelanggan Anda.Oh iya, jika ada barang baru kami akan menginformasikan ke email dan handphone Anda.

X: Oh begitu, oke saya tertarik untuk menjadi Reseller di For Your Blackberry :)
Y: Oke, selamat bergabung ya, sukses bersama untuk kita semua ^-^

0 komentar:

Post a Comment